Selasa, 24 Maret 2009

belanda merupakan pusat eropa

Selasa, 24 Maret 2009

Apakah impian Anda tentang studi di Eropa? jika jawabanya iya maka Datang dan belajarlah di Belanda ,karena hanya dengan terbang satu jam anda bisa mencapai london jerman,dan negara eropa lainya.

belanda terletak dipusatnya eropa, dari tahun ketahun menarik mahasiswa dari seluruh dunia untuk belajar di sana.hal itu antaralain dikarenakan belanda menawarkan suasana yang bersemangat, penuh dengan gaya hidup, dan lingkungan yang beragam sehingga dengan belajar di belanda dapat dikatakan sebagai "ticket to a global community ".

sejak lama belanda telah dikenal sebagai negara yang kuat tradisi perdagangan dan bisnis internasional. Belanda selalu bertindak di avant-garde dari benua Eropa.

Saat ini, dengan posisi utama di Uni Eropa dan pasar multinasional, Holland (Belanda) diakui sebagai ahli didalam menjalankan studi internasional.

Karena posisi sentral, Belanda dideskripsikan sebagai Gateway ke Eropa. Dalam kenyataan, semua ibukota terkenal di Eropa dapat dengan mudah menjangkau: Paris dan Berlin, Brussel dan London semuanya terletak dalam satu jam penerbangan dari ibukota Belanda - Amsterdam.

universitas di Belanda merupakan titik yang ideal untuk belajar dan pertukaran dengan negara-negara Eropa lainnya.

Belanda Terletak pada titik di mana Jerman, Inggris dan Perancis bertemu budaya. Hal ini jelas secepat Anda menghidupkan televisi. program dari negara-negara tetangga dan seterusnya dapat diterima di hampir setiap rumah tangga. Bioskop menampilkan film-film dari seluruh dunia dalam bahasa asli mereka.kuliah dan belajar di belanda merupakan ticket to a global community

http://www.stepin.org/images/country/holland/holland1.jpg
http://images.google.co.id/imgres?imgurl=http://www.nuffic.nl/home/

0 komentar:

Posting Komentar

 
study in holland ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates